About Me

Holla!

Bagi pengunjung baru blog ini atau udah lumayan sering main-main ke sini tapi nggak tau nama saya, mari kita kenalan dulu. Kata orang Jakarta, nama gue Arul Ivansyah tapi kalo kata saya sendiri, nama saya Arul Ivansyah. Ya sama aja.

Saya punya nama "panggung" yang saya ciptakan sendiri. Kalo kalian ketemu akun sosial media dengan nama @aruldagul baik itu di twitter atau di instagram, jangan sungkan-sungkan buat follow aja, udah pasti itu saya.

Biasanya di Instagram saya pake hastag #figuranterkenal biar cepet ditandai kalo itu saya, tapi kenyataannya nggak ada yang menandai saya. Huft.

Saya dari Lombok, sekarang lagi kuliah di Malang. Di UMM. Saya ngambil jurusan Ilmu Komunikasi. Awal-awal masuk Ilmu komunikasi saya sebenernya tertarik dengan dunia jurnalistik, tapi makin kesini, saya penasaran dengan ilmu audio visual dan akhirnya mengambil konsentrasi di bidang tersebut. Walaupun begitu, saya tetep ikut UKM yang berhubungan dengan dunia jurnalistik dan tulis menulis. Itu bukti saya kalo saya masih cinta buat nulis #siap.

Oh ya, kalo saya ada postingan baru di blog, biasanya saya pake hastag juga di twitter, nih hastagnya #blogarul

Sebagai mahasiswa audio visual, di Instagram saya sering bikin-bikin video nggak jelas, sesekali juga bikin video di youtube. Yang mau tau channel youtube ini linknya: youtube.com/arulivansyah

Nah kalo di blog ini saya biasanya curhat tentang kehidupan saya yang lumayan menarik, sial, apes atau menyenangkan menurut saya pribadi. Terus rencana saya ke depan sih mau nulis tentang film-film juga sih disini. Yha, sebagai mahasiswa audio visual saya mau sok-sok tahu tentang film, biar ilmu yang saya dapat berguna gitu.

Cie gitu.

Yain aja udah.

Saya suka buku, saya suka film, saya suka komedi. 

Okay..

Kalo kalian males baca perkenalan saya, kalian bisa cek sosmed-sosmed saya, siapa tau kita jodoh. Ekhm.

Ini sosmed-sosmed saya.

twitter: @aruldagul
Instagram: @aruldagul Oh ya, saya juga punya akun instagram khusus foto-foto yang saya ambil dari kamera maupun hape, kalo ada yang mau liat-liat bisa klik link ini @keleponn

Bigolive? saya nggak pake 😛

Atau ada yang mau ngasih kerjaan? bisa kontak-kontakan lewat email lho!

Email: arulivansyah@gmail.com


#Figuranterkenal lagi baca buku, biar tambah lucu di depan gebetan. Cie gitu.