Action! #1Day1Dream

January 19, 2015



Gue adalah anak kuliahan yang pura-pura aktif dikampus, gue berusaha buat ikut minimal satu UKM dikampus, sebenernya gue mau ikut HMJ tapi waktu gue di wawancara, gue gak dapet, katanya gue kegantengan.

Berhubung gue ditolak di HMJ, dan gagal menjadi terkenal, gue milih satu UKM lagi, nama UKMnya Kine Klub, Kine Klub adalah UKM yang bergerak di perfilman, di kampus UKM ini udah terkenal dikalangan mahasiswa, selain terkenal dikampus, Kine Klub juga anggotanya cantik-cantik inilah alasan gue ikut Kine Klub. Selain itu jurusan gue juga, Ilmu Komunikasi  ada penjurusan AV (Audio Visual) yang nantinya juga ada film-filmnya.
Gue udah daftar Kine Klub dan dua minggu setelah daftar itu kita pelantikan, tapi gue gak ikut soalnya waktu itu lagi mepet-mepetnya mau UTS, selain gue males tentunya. Nah setelah  pelantikan itu semua anggota Muda di kelompok-kelompok yang anggotanya sekitar 20 orang buat produksi film, dan gue ada disalah satu kelompok. Katanya yang gak ikut pelantikan gak bisa ikut buat film, tapi temen gue tetep masukin gue di kelompoknya dan ngebujuk gue tetep ikut, sebenernya gue gak mau ikut tapi karena memang kekurangan anggota dan dipaksa-paksa buat ikut, jadinya gue ikut aja deh.
Waktu Produksi film pun tiba- 3 hari setelah UTS, kita kumpul buat untuk ngebuat film, tugas gue di buat film ini adalah lighting, atau bahasa kasarnya tukang lampu, sebenernya gue pengen jadi Script Writer atau Sutrdara, tapi karena cuman lighting aja jobdesk yang kosong ya udah terpaksa,
Jadi Lighting itu sumpah cape banget, cape tapi karena udah dilakuin ya nikmatin aja, singkat cerita 3 hari berlalu buat film pun selesai dengan rasa bangga karena udah bisa buat film he.
Seperti yang gue bilang tadi, gue sebenernya pengen jadi Sutradara suatu saat, karena gue ngeliat sutradara gue waktu itu keren abis perintah-perintah orang,  besok mungkin pas penjurusan semester 5 gue ambil AV biar jadi sutradara, atau yang penting bisa buat film deh hihi.

Sumber: Action!

You Might Also Like

2 comments

  1. hihi filmnya yang berkualitas yaaa, jangan kayak sinet2 gaje itu XD
    fightiinggg!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak kok kak buat apa film yang begituan haha

      Delete

Habis baca, jangan lupa komentar ya. Biar ada jejaknya, biar bisa blogwalking! Biar tau, siapa aja orang-orang baik yang main-main ke blog ini *slurp*